The Future of Football (Sepak Bola)

 

Dalam beberapa dekade terakhir sepak bola telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan sekarang dinikmati oleh jutaan orang baik di stadion dan di lapangan. Meskipun olahraga ini memiliki pengikut global, semua tim klub utama berbasis di Eropa, dan di sinilah mereka dapat mengikuti kompetisi klub terbesar. Para pemain dari Rusia, Afrika, AS, Amerika Selatan, dan Australia sejauh ini mengutip ambisi mereka untuk bermain di Eropa di mana mereka dapat mengikuti kompetisi terbesar serta mendapatkan uang paling banyak. Secara tradisional pemain Amerika Selatan bermigrasi ke Liga Spanyol di mana ada ikatan budaya dan di Eropa juga Anda dapat melihat pemain Skandinavia sering pindah ke Liga Utama di mana cuacanya serupa. Jelas waktu selalu berdetak pada waktu pemain dapat bersaing di tingkat atas dan Anda akan sering melihat pemain pindah ke negara mereka sendiri menuju ujung karir mereka atau dalam beberapa kasus pindah ke ‘Major Soccer League’ di AS atau ke Jepang di mana tim selalu menjadi bintang untuk mempromosikan permainan di tanah air.

Jadi bagaimana dengan masa depan game. Ketika globalisasi berlangsung, saya pikir kita akan melihat tim nasional yang sukses dari negara-negara di seluruh dunia. Di mana sebelumnya hanya tim dari Eropa dan Amerika Selatan yang dapat dengan serius memperebutkan trofi, saya dapat melihat waktu di mana ada dari sejumlah tim memiliki kesempatan. Sudah ada peningkatan standar di tempat-tempat seperti Timur Jauh dan Australia dan saya dapat melihat sekarang alasan mengapa tren tidak akan berlanjut. Negara-negara yang kurang glamor mengambil pandangan jauh lebih profesional dalam permainan, sering menarik orang-orang seperti pelatih berpengalaman yang hanya dapat meningkatkan mereka lebih lanjut. Uang yang ada dalam permainan hari ini juga hanya dapat bertindak sebagai faktor pendorong bagi orang-orang, mungkin dari negara-negara miskin untuk menjadikannya tujuan karir.

Meskipun selama bertahun-tahun AS telah mendominasi dunia atletik dan atletik seperti halnya dalam olahraga seperti baseball dan bola basket, mereka tidak pernah berkompetisi pada level yang sama dalam bandar judi bola. Saya memilikinya pada otoritas meskipun permainan ini mendapatkan popularitas di negara-negara bagian yang memproduksi beberapa talenta menarik belakangan ini. Dan di belakang kampanye Piala Dunia yang relatif sukses terakhir kali kita mungkin melihat standar yang tumbuh dari apa yang, bagaimanapun, negara terkaya di dunia.

Dengan globalisasi dan peningkatan industrialisasi di sekitar planet ini, satu negara khususnya melihat pertumbuhan moneter yang besar. Cina dalam beberapa waktu terakhir menggunakan pertumbuhan ini dan populasi besar untuk mendorong keunggulan olahraga yang lebih besar. Olimpiade terakhir membuktikan ini dan saya bisa melihat mereka mendominasi ke tingkat yang lebih besar ketika mereka menjadi tuan rumah Olimpiade berikutnya. Tim sepakbola klub mereka akhir-akhir ini juga menarik beberapa talenta internasional baik dari segi pemain maupun pelatih, meskipun mungkin salah di ujung karier mereka, tetapi itu merupakan tanda yang jelas dari ambisi bangsa. Naik tren kenaikan ini kita mungkin melihat Cina juga bersaing di turnamen sepak bola internasional di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *