Tahap Sekuel Film The Batman Sedang dalam Pengembangan

  • Share

The Batman 2022 Cuevana ialah salah satu film superhero DC yang sedia menemani kalian pada 2022 ini. Film superhero garapan Matt Reeves ini akan memberitahukan kita dengan aktor terkini dari si Ksatria Kemalaman, ialah Robert Pattinson yang tadinya populer melalui waralaba Twilight. Rencananya, film itu akan tayang pada beberapa bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022 kelak.

Walaupun film pertamanya belum luncurkan kala postingan ini ditulis, nyatanya telah terdapat konsep untuk meneruskan narasi The Batman ke film keduanya. Perihal ini apalagi dikatakan langsung oleh Matt Reeves berlaku seperti si sutradara dalam kegiatan premier filmnya semacam mengutip The Direct. Reeves berkata kalau dikala ini telah terdapat dialog antara dirinya dengan Warner Bros. buat menggarap sekuelnya.

“ Aku berambisi sedemikian itu, kita amati esok. Arti aku, Kamu enggak membuat film awal seakan hendak terdapat film kedua. Kamu wajib membuat film awal seakan wajib jadi film yang berdiri serta hidup dengan sendirinya. Hendak namun, aku betul- betul percaya dengan apa yang sudah kita untuk serta aku hendak amat terpikat buat membagikan lebih banyak narasi lagi,” kata Reeves.

Rumor terpaut terdapatnya film The Batman 2 sesungguhnya telah terdapat semenjak 2020 kala filmnya sedang dalam langkah dini penciptaan walaupun tidak terdapat verifikasi apapun dari pihak sanggar. Dalam rumor itu, informasinya Bane akan jadi villain penting dari sekuelnya. Dengan terkonfirmasinya hendak terdapat film The Batman 2, hingga rumor mengenai Bane selaku villain sekuelnya itu dapat saja teruji betul esoknya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *