Sekolah Tampa Menjaga Keamanan dengan Serius

 

 

kontraktor pengaspalan jakarta Setiap orang di sistem sekolah mana pun memiliki keinginan untuk menjaga keamanan anak-anak. Orang tua, guru, administrator, dan anggota dewan sekolah serta karyawan bekerja sama untuk memastikan keselamatan siswa. Orang tua dan sekolah sama-sama mengandalkan satu sama lain untuk mendidik siswanya tentang aturan keselamatan yang sesuai dengan usia anak. Tampa Schools sangat sadar akan kebutuhan untuk menjaga keamanan siswanya, dan memiliki rencana untuk melakukannya. Dua rencana seperti itu di Sekolah Tampa adalah Komitmen Tanggung Jawab Alergi yang Mengancam Jiwa (LTA), dan Jessica Lunsford Act.

Komitmen Alergi yang Mengancam Jiwa dibuat untuk menyelamatkan nyawa anak-anak. Jutaan anak di seluruh negeri menderita alergi yang mengancam nyawa, dan Tampa Schools siap menghadapi situasi apa pun yang mungkin timbul. Semua anggota distrik Sekolah Tampa memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan anak-anak, termasuk, namun tidak terbatas pada siswa itu sendiri, orang tua, dan semua karyawan Layanan Gizi Siswa. Rincian rencana ini dapat ditinjau di situs web Sekolah Tampa.

Berlaku mulai 1 September 2005, perubahan dalam undang-undang di bawah Jessica Lunsford Act (undang-undang yang diberlakukan setelah penculikan dan pembunuhan Jessica Lunsford) sekarang mewajibkan semua kontraktor, subkontraktor, dan karyawan Tampa School untuk menjalani pemeriksaan latar belakang Tingkat II. Penyaringan ini terdiri dari pencarian FDLE / FBI. Jika kontraktor Sekolah Tampa atau karyawan atau subkontraktor mereka dan karyawan mereka akan berada di Sekolah Tampa mana pun saat siswa hadir, memiliki kontak langsung dengan siswa, atau memiliki akses ke atau kendali dana sekolah, mereka akan diminta, sebagaimana diamanatkan oleh Florida Hukum Negara untuk menjalani penyaringan ini.

Jika kontraktor atau subkontraktor tidak memiliki personel yang memenuhi salah satu dari tiga kriteria tersebut, hukum tidak berlaku dan tidak diperlukan tindakan apa pun. Sidik jari harus selalu terkini dan harus diperbarui setiap lima tahun. Setiap jeda layanan ke Sekolah Tampa akan mengharuskan individu untuk disaring ulang sesuai biayanya. Laporan lembaga luar tidak akan diterima. Sebelum diambil sidik jarinya, setiap individu akan diminta untuk mengungkapkan riwayat kriminal sebelumnya pada formulir Informasi Catatan Pidana. Dokumen ini harus diterima dan dibersihkan oleh Kantor Standar Profesional Tampa Schools sebelum diambil sidik jarinya. Semua individu akan diminta untuk memenuhi pedoman kualifikasi latar belakang untuk kontraktor sebelum dianggap memenuhi syarat untuk akses situs Sekolah Tampa.

Setelah kelayakan dinilai, pemberitahuan tersebut akan dikirim ke kontraktor, bersama dengan izin untuk karyawannya untuk melapor ke Sidik Jari. Kontraktor Tampa Schools yang potensial akan menerima dokumen yang menunjukkan bahwa karyawan tersebut telah diambil sidik jarinya dan sekarang dianggap sebagai kontraktor / karyawan yang disetujui setelah distrik menerima pengembalian sidik jari dari FDLE / FBI. Ini biasanya membutuhkan waktu 24 hingga 48 jam. Selain itu, kontraktor akan dikirimkan lencana ID untuk karyawan mereka yang harus dikenakan setiap saat saat berada di kampus Tampa Schools mana pun. Jelas bahwa distrik Sekolah Tampa sangat menyadari perlunya menjaga keamanan siswanya.

Leave a Comment