Paket Haji Lengkap dan Murah

  • Share

Peziarah sering dipilih untuk memaksimalkan ibadah mereka di Tanah Suci. Salah satunya adalah paket haji Oktober 2022. Dimaksimalkan di sini, antara lain karena kondisi di Tanah Suci masih cukup santai musim ini. Seperti yang kita ketahui bersama, ini adalah pintu masuk pertama bagi orang-orang untuk beribadah pada saat ini.

Setelah beberapa bulan tidak bisa sampai di sana. Karena prosesi haji. Sebulan setelah selesai, maka akan dibuka untuk melakukan haji. Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk beribadah di berbagai tempat yang efektif, misalnya saat berada di Madinah Raudah.

Tidak perlu terburu-buru seperti jadwal di bulan-bulan lainnya.
Kita bisa sujud lebih lama untuk pengampunan dan memanjatkan doa khusus untuk menerima kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat. Untuk menjadikan ini salah satu langkah menuju program terbaik agar kita selalu mendapatkan kemudahan hidup di dunia. Menjadi orang yang tidak hanya sukses di dunia, tetapi juga di akhirat. Lindungilah kami dari segala perbuatan yang membawa kami kepada dosa besar. Dan gunakan segala sesuatu untuk menyembah Allah Rabbi.

Salah satu highlights dari Program haji 2022 dan haji plus yang ditawarkan oleh Khazzanah Tour adalah Promo haji Oktober 2022. Sesuai dengan namanya, calon jamaah yang ingin melaksanakan dan memilih program ini akan dikenakan biaya haji Oktober 2022 yang sangat terjangkau. Untuk penerbangan langsung ke Jeddah cukup membayar Rp. 25 juta. Di mana mungkin ada lebih banyak di tempat lain. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan lebih kepada masyarakat untuk melihat tempat kelahiran dan perkembangan Islam setidaknya sekali seumur hidup. Tentu akan menjadi hal yang indah jika kita sebagai umat Islam pernah mengunjungi tempat-tempat tersebut dan memohon doa.

Agenda tersebut disesuaikan dengan seruan Oktober 2022 pelaksanaan paket haji dan mengacu pada seruan banyak pihak berdasarkan keadaan tahun lalu. Penyesuaian yang dihasilkan tentu saja karena kita sudah memiliki kewenangan untuk mengelola provider. Tentunya biaya haji Oktober 2022 yang kami tawarkan lebih murah lagi.

Padahal, seperti yang kita semua tahu, harga tiket pesawat telah meningkat secara signifikan. Kami akan terus menjunjung tinggi yang terbaik untuk melayani Jemaat. Apalagi dengan dukungan bahwa semua program yang kami tawarkan dapat dilakukan dengan bailout dari BNI Syariah. Jadi selain sertifikasi syariah dari otoritas yang berwenang. Calon jamaah haji yang belum pernah mengalami kepercayaan kepada kami akan sangat terbantu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *