Mengenal Kelebihan dan Kekurangan Pagar BRC

Memahami keunggulan dan kelemaha, pagar BRC Surabaya adalah salah satu hal urgen yang butuh dipertimbangkan sebelum menyimpulkan untuk memasang pagar ini di lokasi tinggal ini. Pagar BRC tersebut sendiri adalahpagar berdesain minimalis yang mempunyai kegunaan serupa dengan pagar – pagar pada lazimnya yakni sebagai pengaman rumah, lahan, kantor, atau bahkan menyelamatkan genset. Jenis pagar ini memang memiliki tidak sedikit kelebihan sehingga tidak sedikit orang tertarik guna menggunakannya. Berikut ini sejumlah kelebihan pagar BRC. Untuk Anda yang belum tahu mengenai pagar ini, kita dapat mengupayakan mengenal istilah pagar BRC dan fungsinya.

Kelebihan Pagar BRC

Kuat dan Aman

Jenis pagar ini tercipta dari baja bertegangan tinggi grader U50 dengan kekuatan 2,5 kali dari kekuatan besi biasa. Jadi pagar ini tidak gampang patah dan paling kuat. Keberadaan segitiga di unsur bawah dan atas adalahsalah satu karakteristik utama pagar BRC. Pagar tersebut pun mempunyai cross wire 25 di aman masing-masing jarak antar besi ialah 10 cm. Jarak ini tidak sama dengan jenis pagar pada umumnya. Panjang standar pagar BRC ialah 240 cm dengan ketebalan besi pelbagai mulai dari 6 mm sampai 8 mm.

Tahan Karat Dalam Berbagai Kondisi Cuaca

Proses finishing pagar BRC dilaksanakan dengan 2 teknik yakni electroplating dan galvanis. Berdasarkan hasil uji jajaki dan penelitian keawetan karat, lapisan hotdip galvanis ternyata memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap bisa jadi berkarat. Sifat keawetan karatnya mulai dari 5 – 10 tahun. Bahkan bila dilaksanakan pengecatan atau perawatan ulang dapat lebih tahan lama sampai-sampai pagar ini sangat sesuai dipasang di wilayah seperti pesisir yang korosif, wilayah belerang, bandara, dan jalan tol yang susah untuk mengerjakan perawatan masing-masing bulan. Sementara tersebut untuk lapisan electroplating melulu menawarkan keterampilan tahan karat sekitar 6 bulan hingga 2 tahun. Selain tersebut pada bulan keenam hingga 1 tahun seringkali juga telah mulai tampak adanya evolusi warna sampai-sampai perlu pengecatan ulang atau perawatan. Tipe pagar BRC electroplating seringkali digunakan guna pagar yang sifatnya sedangkan seperti pemagaran proyek.

 

Harga Terjangkau

Pagar BRC yang memakai lapisan electroplating ditawarkan dengan harga yang paling terjangkau bila dikomparasikan dengan pagar BRC Hotdip galvanis. Secara keseluruhan, harga pagar BRC pun lebih mudah dikomparasikan jenis pagar lainnya. Di samping itu, pagar yang dipasang dengan tiang pipa dapat dimulai lagi melulu dengan memakai kunci pas ketika hendak dipindahkan. Setelah itu, pagar itu dapat dipasang di tempat baru.

 

Proses Pemasangan Mudah

Pemasangan pagar BRC termasuk sangat gampang dan luwes karena memakai tiang BRC yang siap pasang menyeluruh dengan mur, baut, angkur, clamp, dan tutup dop. Pagar tersebut pun dapat dipasang dengan mengkaitkan ke tulang tiang beton yang berkeinginan dicor. Jika tiang beton telah jadi, Anda melulu perlu memakai clamp dan dynabolt ke tiang beton tadi.

 

Model Minimalis

Pagar BRC adalahpagar pengaman yang apik dan sudah muncul di Indonesia sekitar 20 tahun lebih. Pagar ini dapat memenuhi selera konsumen yang mengharapkan pagar berdesain minimalis. Walaupun modelnya sederhana, tetapi pagar ini paling kuat. Apalagi proses pengelasannya pun menggunakan mesin las berbobot | berbobot | berkualitas sehingga menemukan hasil sambungan yang apik dan bagus.

 

Kekurangan Pagar BRC

Walaupun memiliki tidak sedikit kelebihan, pagar ini pun tetap mempunyai kekurangan. Kekurangan utama dari jenis pagar ini ialah model desainnya yang terbatas karena melulu berupa garis vertikal atau horizontal saja. Secara umum, pagar BRC menjadi salah satu pilihan pagar yang pantas untuk dipilih. Dengan mengetahui keunggulan dan kelemahan pagar BRC, Anda pasti akan lebih yakin saat memilih pagar dengan jenis tersebut.

Leave a Comment