Cara Download Film di IndoXXI Lewat Android

Siapa sih yang nggak kenal dengan website download dan streaming film IndoXXI? Bagi anda yang suka nonton film di internet tentu sudah tidak asing lagi dengan website yang satu ini. IndoXXI memang di antara situs download sekaligus streaming film yang lumayan populer di Indonesia bahkan website ini pun sering dikunjungi oleh orang-orang dari negara beda lho.

Tidak heran bila IndoXXI menjadi di antara situs stremaing dan download film terbaik di Indonesia menilik situs ini memang selalu memodernisasi koleksi film-nya bahkan nyaris setiap hari terdapat saja film baru. Tidak melulu itu saja tampilan website yang lumayan modern dan ramah pemakai mungkin pun menjadi dalil banyak orang untuk menonton film kesayangan mereka di IndoXXI.

Berbeda dengan website streaming dan download film beda yang terdapat di internet di IndoXXI anda tidak akan mengejar iklan-iklan yang mengganggu. Akan namun bukan berarti website ini tidak terdapat iklan, namun anda tidak butuh khawatir sebab iklan tersebut lumayan ramah dan tidak terlampau mengganggu. Akan namun tidak dapat dipungkiri masih tidak sedikit yang tidak tahu teknik mendownload film di IndoXXI. Mungkin saja kamu pun salah satunya.

Oleh karena tersebut kali ini Sipitek akan menyerahkan tutorial teknik download film di IndoXXI yang dapat dilakukan di HP Android. Tentu saja dengan mengunduh film kamu dapat menghemat kuota internet dan film kesayangan kamu dapat di tonton kapan saja dan di mana saja meskipun anda tidak dapat terhubung ke internet.

 

Bagaimana Cara Download Film di IndoXXI?

Sebetulnya ada sejumlah cara yang dapat kamu lakukan. Akan namun di sini Sipitek bakal membagikan teknik yang paling gampang saja, agar tutorial ini dapat di ikuti dengan gampang oleh orang awam sekalipun. Untuk mengunduh film di IndoXXI kamu dapat mendownoladnya melalui HP Android. Kamu dapat menggunakan tautan di atas guna loncat ke bagian tulisan yang cocok dengan perlengkapan yang anda gunakan. Namun andai kamu ingin dapat mendownloadnya melewati Android terdapat baiknya anda mempelajari semuanya.

 

Cara Download Film di IndoXXI Lewat Android

Bagi anda yang tidak punya PC atau malas pergi ke warnet, anda juga dapat mendownload film di IndoXXI lewat Android.

Sebetulnya metodenya sama saja dengan teknik yang kesatu, akan namun supaya anda lebih gampang mengikutinya di sini Sipitek bakal menjelaskannya pulang khusus guna yang hendak mendownload lewat Android.

Di sini saya memakai browser Google Chrome, bilamana kamu memakai browser yang bertolak belakang silahkan menyesuaikan saja.

Simak langkah-langkahnya inilah ini:

  1. Buka website IndoXXI di alamat http://213.166.69.166 lantas cari dan pilih film yang bakal di download.
  • Kalau telah di pilih anda akan ditunjukkan ke halaman pemutar video yang tampak laksana gambar di bawah sangat kiri, silahkan pilih tombol Play guna memutar video.
  • Apabila video telah diputar pilih ikon download yang terdapat di pojok kanan bawah pemutar video.
  • Setelah itu, anda akan ditunjukkan ke halaman yang mengandung tautan download laksana gambar di bawah yang sangat
  • Pilih OPENLOAD.

 

  1. Selanjutnya anda akan ditunjukkan ke halaman Linkshrink yang tampak laksana gambar di bawah, bilamana muncul notifikasi persetujuan laksana gambar sebelah kiri pilih BATAL.
  • Setelah tersebut tunggu hingga tombol Continue muncul, bila sudah pilih tombol tersebut.
  • Apabila browser yang kamu pakai membuka tab baru secara otomatis, abaikan saja atau tutup.

 

  1. Kalau sudah sukses melewati halaman Linkshrink, anda akan ditunjukkan ke halaman Openload yang tampak laksana gambar di bawah.
  • Silahkan pilih tombol Download, bilamana muncul iklan tutup saja atau abaikan.
  • Tunggu sejumlah saat hingga tombol FREE DOWNLOAD muncul, bila sudah hadir pilih tombol tersebut.
  • Apabila hadir pilihan software yang tampak laksana gambar di bawah yang tengah, pilih software browser yang kamu pakai saat ini.
  • Sampai di sini file film bakal mulai di download.

 

Tunggu hingga proses download selesaiā€¦

Nyatanya mengunduh film di IndoXXI tersebut tidak hanya dapat di kerjakan lewat PC saja namun anda juga dapat mendownloadnya lewat Android.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *