Berikut sejumlah rekomendasi Film Komedi Family

  • Share

Genre film komedi memang sesuai dijadikan tontonan ketika berkumpul dengan keluarga. Ada sejumlah rekomendasi film komedi family terbaik yang dapat Anda tonton bareng orang-orang favorit di rumah. Berikut sejumlah rekomendasi voir film komedi family yang dapat disaksikan di ilk21 dan layanan lainnya:

1. Yes Day (2021)

Yes Day adalahfilm arahan sutradara Miguel Arteta dan diperankan Jennifer Garner, Jenna Ortega, serta Edgar Ramirez. Cerita Yes Day diadaptasi dari kitab berjudul sama karya Amy Krouse Rosenthal, mengenai hari eksklusif untuk menuliskan ‘ya’ atas apa yang diucap anak-anaknya sekitar 24 jam penuh.\ Keluarga Torres mempunyai tiga anak. Ketika ‘yes day’ berlangsung, terdapat satu kemauan anaknya yang malah membawa family ini melakukan pengiriman tak tersangka di Los Angeles, Amerika Serikat.

2. The Sleepover (2020)

The Sleepover karya sutradara Trish Sie menjadi di antara film komedi family terbaik yang dapat Anda tonton. Film ini diperankan Sadie Stanley, Maxwell Simkins, Malin Akerman, dan Joe Manganiello. Keluarga Margot mempunyai dua orang anak. Keduanya tak tahu bahwa sang ibu adalahmantan pencuri andal. Suatu hari, Margot mesti disekap oleh kawanan penculik dan ia meminta anak-anaknya guna membebaskannya dengan teknik melakukan kejahatan.

3. We Can Be Heroes (2020)

We Can Be Heroes besutan sutradara Robert Rodriguez, memperlihatkan Pedro Pascal, YaYa Gosselin, dan Priyanka Chopra Jonas sebagai pemainnya. Marcus Moreno, pemimpin The Heroics, menyimpulkan mundur dengan dalil ingin mengasuh putri semata wayangnya. Di sisi lain, pakar Techno memahami kabar bahwa alien bakal merusak bumi. Mendengar kabar itu, The Heroics pun bertindak untuk mengamankan bumi.

4. Keluarga Cemara (2018)

Keluarga Cemara versi film disutradarai oleh Yandy Laurens serta diperankan Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Adisty Zara, dan tidak sedikit lagi. Kisahnya tentang keluarga Abah dan Emak yang semula berkecukupan jadi jatuh miskin. Mereka dan anak-anaknya menyimpulkan pindah ke desa untuk mengawali kehidupan baru. Tapi, keputusan pindah ke desa terpencil tersebut tidak menciptakan anak mereka, Euis, bahagia. Abah dan Emak juga berupaya menciptakan anak-anaknya tetap nyaman walau tidak laksana dulu.

5. Gifted (2017)

Film family Gifted disutradarai Marc Webb serta dibintangi oleh Chris Evans, Mckenna Grace, Jenny Slate, dan Octavia Spencer. Gifted menceritakan seorang anak perempuan mempunyai nama Mary yang ditinggal sang ibu meninggal dunia. Ia kemudian dirawat oleh sang paman. Mary tergolong anak yang mempunyai tingkat kepintaran di atas rata-rata. Satu hari sang paman dan neneknya berebut hak asuh Mary sebab keduanya memiliki ambisi satu sama lain.

6. Cek Toko Sebelah (2016)

Film family bergenre komedi yang tak kalah seru yakni Cek Toko Sebelah yang disutradarai Ernest Prakasa dan diperankan Dion Wiyoko, Dodit Mulyanto, dan Adjis Doaibu. Menceritakan family Koh Afuk yang mewarisi toko sembako miliknya untuk anaknya, Erwin. Akan tetapi, kakak Erwin, Yohan, tidak menerima keputusan tersebut. Yohan merasa dirinya lebih layak meneruskan toko sembako sang ayah. Sayangnya, Koh Afuk masih belum percaya sepenuhnya untuk Yohan.

7. Johnny English Reborn (2011)

Aksi Rowan Atkinson dalam Johnny English Reborn sebagai di antara film komedi family terbaik. (Netflix)
Johnny English Reborn adalahfilm karya sutradara Oliver Parker yang diperankan Rowan Atkinson, Daniel Kaluuya, Rosamund Pike, dan Gillian Anderson. Ceritanya mengenai Johnny yang tidak berhasil dalam Misi Mozambik dan menciptakan ia memilih pergi ke Tibet. Film komedi family terbaik ini pun mengisahkan family Johnny yang mesti menanggung rasa malu sebab kegagalannya tidak dapat melindungi Presiden Mozambik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *